Suara Rakyat

BERITA MINGGU INI

www.pemkomedan.go.id
MEDAN, SUARA RAKYAT: Pasca penghentian ekspor sapi oleh pemerintahan Australia ke Indonesia, Perusahan Daerah Rumah Potong (PD-RPH) Medan, bersama Pemko Medan membentuk tim penertiban tempat-tempat pemotongan liar.

www.pemkomedan.go.id
MEDAN, SUARA RAKYAT: Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Sumatera Utara dan Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Sumut kembali menggelar operasi katarak bagi masyarakat pra sejahtera. Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT ke-61 Kodam I/BB.

www.pemkomedan.go.id
MEDAN, SUARA RAKYAT: Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) akan menciptakan rekor nasional dalam kegiatan khitanan massal. Sebanyak 3.000 anak direncanakan akan dikhitan.

www.kapanlagi.com
Tak selamanya makeup dapat membantu Anda menonjolkan kelebihan di wajah, karena jelang siang hari, makeup sudah mulai luntur dan wajah mulai dihias dengan minyak.

(humas pemprovsu)
PLT Gubernur Sumatera Utara gGtot Pujo Nugroho ST mengakui, Peran Humas dalam Kelembagaan Pemerintahan saat ini merupakan bagian yang menyatu dalam mendukung keberhasilan pelaksanaan Pembangunan dan Pemerintahan. 
 1 2 3 4 5 

""

()
Wartawan Suara Rakyat Tidak Menerima Imbalan Dalam Setiap Peliputan Berita
PD-RPH MEDAN BENTUK TIM PENERTIBAN TEMPAT PEMOTONGAN LIARPD-RPH MEDAN BENTUK TIM PENERTIBAN TEMPAT PEMOTONGAN LIAR
MEDAN, SUARA RAKYAT: Pasca penghentian ekspor sapi oleh pemerintahan Australia ke Indonesia, Perusahan Daerah Rumah Potong (PD-RPH) Medan, bersama Pemko Medan membentuk tim penertiban tempat-tempat pemotongan liar.
Selengkapnya
Pelantikan Bupati Nias Sukses, Plt Gubsu Harapkan  Ada Master Plan Pembangunan Sekepulauan NiasPelantikan Bupati Nias Sukses, Plt Gubsu Harapkan Ada Master Plan Pembangunan Sekepulauan Nias
Setelah melewati proses pemilukada yang panjang,akhirnya pasangan  Drs.Sakhiatulo laoli MM dan  Arosekhi waruwu SH,Mhum dilantik sebagai Bupati dan wakil Bupati kabupaten Nias periode 2011-2016.
Selengkapnya
Bambang: Mr A Cuma Pengalihan IsuBambang: Mr A Cuma Pengalihan Isu
JAKARTA, (SR)Politisi Golkar Bambang Soesatyo menilai,penyebutan Mr A oleh Wakil Sekjen Demokrat Ramadhan Pohan, merupakan upaya pengalihan isu.
Selengkapnya
Keteladanan Dalam Mendidik AnakKeteladanan Dalam Mendidik Anak
OLEH KHOFIFAH INDAR PARAWANSA:Nama Luqmanul Hakim sangat popular dalam dunia Islam, karena nasihat-nasihatnya yang penuh hikmah. Bukan sekadar pesan, namun nasihatnya merupakan pendidikan seorang bapak terhadap anaknya yang penuh dengan kasih sayang serta ajaran tentang akidah dan akhlak
Selengkapnya
Udang Raksasa Panjangnya 1 MeterUdang Raksasa Panjangnya 1 Meter
Fosil predator yang mirip udang dengan panjang 1 meter ditemukan di sebelah tenggara Maroko. Hewan tersebut memiliki ukuran terbesar di jenisnya dan diperkirakan mendominasi laut pada zaman pra-dinosaurus selama jutaan tahun.
Selengkapnya
3 Kalimat Terlarang Saat Makan Bersama Anak3 Kalimat Terlarang Saat Makan Bersama Anak
Setiap hari Anda makan malam bersama anak-anak di rumah? Bagus! Selama makan, pasti Anda sekeluarga akan berbagi begitu banyak cerita
Selengkapnya
    Tips Koreksi Makeup Di Siang HariTips Koreksi Makeup Di Siang Hari
    Tak selamanya makeup dapat membantu Anda menonjolkan kelebihan di wajah, karena jelang siang hari, makeup sudah mulai luntur dan wajah mulai dihias dengan minyak.
    Selengkapnya

    0 komentar: